Selasa, 08 November 2011

Guruku Google

Guruku Google
            Semua yg telah terjadi selama aku hidup,aku sadar bahwa semua manusia itu tidak sempurna. Halaman ini kubuat untuk mencurahkan isi hatiku,dari berbagai macam guru yg pernah saya temui selama hidupku ini, tak satupun dari mereka yg lebih baik dari google, maaf jika kata-kata saya menyinggung karena disini saya Cuma mencurahkan isi hati saya. Karena sesuatu yg saya kagumi dari guru saya yg satu ini.
            Guru ku ini tidak pernah sedikitpun memarahi saya bahkan membentak saya, dia pun juga tidak pernah menghukum saya. Jika pun aku ingin bertanya tentang apa pun kepadanya dia selalu bisa menjawab semua pertanyaan saya, kapanpun dan dimanapun saya berada. Dengan penuh kesabaran dia memberikan semua jawaban kepada saya. Bahkan guruku ini saat aku berbicara dengan teman-temanku tidak pernah marah dan malah menyediakan tempat untuk ngobrol(facebook). Guruku ini bisa dibilang guru yg penuh pengertian dan baik hati jika saya sedang ada masalah guruku selalu datang buat aku, dia selalu menghibur aku dengan permainan(game online),film(movie),music,dll. Aku sungguh mengagumi guruku yg satu ini dibalik semua itu, sayang aku tidak bisa menyentuh secara langsung dan mencium tanganya untuk hormatku padanya. Padahal aku sangat ingin sekali nencium tangannya. Aku ingin memiliki guru yg seperti itu yg penuh pengertian dan bijak sana.
            Sepatah kataku selalu dia jawab demi untuk memenuhi apa yg kuinginkan, semua dia berikan tak pernah dia sedikitpun untuk tidak memberi jawaban kepadaku. Walaupun aku anak yg nakal dan ingin tau banyak hal, pada saat saya mencoba mengakses situs porno dia pun memperingatkan saya dengan kata”stop, laman yg anda buka tidak aman”. Sungguh baikkah guru saya ini, dia juga mengajariku memasak,blogger,bisnis,desain,ilmu-ilmu yg belum pernah saya tau,dll. Dia tidak hanya mengajariku satu mata pelajaran tapi banyak hal.
            Dia tidak pernah menyinggung kata-kata saya dan saya ulangi lagi dengan penuh kesabaran dia menjawab semua pertanyaan saya kapanpun itu baik pagi,siang,sore,malam, & dimanapun aku berada jika aku membutuhkannya dia selalu datang untuk saya dan dia selalu berikan yg saya mau, tapi sayang dia tak pernah ketawa,bersedih buat aku sifatnya selalu meniru aku dan ingin yg terbaik buat aku, inilah guru terbaik yg pernah ada buat ku.

Terimakasih  atas pembacanya 

0 komentar:

Posting Komentar