Rabu, 02 November 2011

cerita smp

waktu aku masih smp ini hehe... 
aku nie keliatan cupu banget ya? ya aku dulu emang sih ya di smp aku culun banget. dolu temen2 ku panggil aku dengan nama GUNDUL ya itu sih gara2 aku kalau potong rambut selalu botak alias gundul wkwkwkw...... 
tapi gak papa lah temen2 ku yg penting tetep suka ama aku, ya sampai sekarang aku masih ingat pengalan dismp yg dulu pernah dapat nilai 15 hehehe......waktu itu aku emang gak belajar trus aku bangun kesiangan eh nyampek sekolah udah ulangan IPA dlam hati "waduh mati aku" waktu itu gak ada kesempatan wat tengok sana sini pikir ku ya udah lah emang aku gak belajar. setelah guruku tau aku dapat nilai 15 aku dikatain habis2an ama guruku ipa itu huhuhuh,,,,,,.
ada juga pengalaman smp yg lain yang waktu itu aku sama 5 orang temenku lagi asiknya main bola didalam kelas eh tiba2 datang pak guru deh hehehe...... ya separti biasanya pasti dapat hukuman darinya. sudah pasti hukuman itu berat soalnya aku ma teman2ku disuruk sepak bola sendiri di lapangan dari jam 9 ampe jam 12 hohohhoho.........
dulu juga pernah aku berkelahi juga mecahin kaca dismp, coret2 meja,kursi pokoknya nakal deh aku kangen ama khidupanku waktu smp aku menyukai teman2ku kini aku jarang ketemu ama teman2 ku lantaran mereka rumahnya jauh2 plus sekolahnya pada gak tau kemana pade....
pesen akun ye temen2 ku kalau kalian liat critaku ini aku berharap kita bisa bermain bersama seperti waktu smp dulu ya aku merindukan kalian semua temen2ku
i lov bestpleeeeeeenddddd......

0 komentar:

Posting Komentar